Tips Memelihara Jam Tangan Kulit

Bagi anda yang suka memggunakan jam tangan kulit acara-acara Casual acap kali kita melupakan cara merawatnya nah berikut saya berikan kiat-kiat tips untuk merawatnya












Jam tangan pada umum nya memakai 3 macam jenis tali berdasarkan bahan yang dipakainya. Stainless steel, Rubber atau Karet, dan Leather alias kulit. Bahan yang lainnnya jika ada, merupakan kombinasi atau penyempurnaan dari 3 macam bahan dasar tersebut.



Jam tangan dengan tali kulit alias leather, merupakan salah satu bahan tali jam tangan yang gampang – gampang susah merawatnya. Walaupun begitu,Tali kulit pun merupakan salah satu tali yang banyak dipakai oleh banyak orang. Hal ini karena tali kulit / leather adalah salah satu jenis tali yang nyaman dipakainya. Material kulit nya pun lembut terasa di kulit dan membuat si pengguna merasa seperti tidak menggunakan Jam Tangan.



Pada umumnya tali kulit akan lebih awet jika terhindar dari air dan keringat, atau air hujan. Jadi saya sarankan sebisa mungkin menghindarkan Jam tangan tali kulit anda dari air dan keringat,atau air hujan. Disarankan untuk Sebisa mungkin membersihkan nya seketika terkena air. Dengan perawatan yang maksimal maka umur Tali kulit itu sendiri akan semakin panjang. JIka anda menginginkan Jam tangan yang “Tahan Tempur” anda bisa mempertimbangkan Jam Tangan dengan tali lain seperti stainless steel , rubber atau kanvas.



Tali Kulit sendiri terbagi menjadi  beberapa jenis berdasarkan pengerjaan dan bahannya sendiri.

Saya akan membuatnya simple saja, maka saya bagi tali kulit menjadi tiga berdasarkan peredarannya sendiri di Indonesia, pembedaan ini hanya terletak di bagian belakang dari strap itu sendiri, karena yang bagian depan biasanya sudah di lapisi dan dimodifikasi



Nah sekian informasi yang saya share untuk teman-teman yang menggunakan jam tangan kulit semoga bermanfaat ya guys

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memelihara Jam Tangan Kulit"

Posting Komentar