Tips Sebelum Membeli Jam Tangan Terbaru


Tidak dipungkiri jam tangan menjadi salah satu ikon fashion dalam hidup kita apalagi kita adalah seorang publik figur yang harus memperhatikan penampilan kita.



Untuk kita yang orang biasa juga harus memperhatikan penampilan kita dong supaya terlihat semangkin trendy nah sering kali kita membeli jam yang tidak sesuai dengan penampilan kita bagi anda yang berniat untuk membeli jam tangan, sebaiknya anda pahami dulu seluk beluk arloji. Selain dari segi kualitas barang serta pilihan model dan warnanya, anda juga perlu menentukan tujuan anda untuk memilih jam tangan tertentu, entah itu hanya sebagai pemenuhan kebutuhan atau sekedar penunjang penampilan. Berikut beberpa tips sederhana sebelum membeli arloji.




Tips Simpel Memilih Jam Tangan Sesuai Kebutuhan :

1. Beli jam tangan sesuai kebutuhan
Sebelum anda membeli arloji, tentukan dahulu tujuan anda. Hal itu nantinya sangat berguna untuk menetukan model, budget, dan mereknya. Jika jam tangan tersebut anda gunakan di kantor, pilihlah model jam tangan klasik dengan permukaan yang tipis. Sebaliknya, jam tangan sporty akan lebih sesuai untuk anda yang beraktifitas di luar ruangan.



Di samping itu, jika anda ingin menggunakannya untuk keperluan sehari-hari, pilihlah jam tangan yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Sebaiknya anda memilih jam tangan orisinil karena kualitasnya terbukti dan tahan lama. Meskipun harganya lebih murah, arloji KW kualitasnya masih dipertayakan dan berpotensi cepat rusak.

2. Pilih model dan warna jam tangan sesuai selera
Langkah selanjutnya sebelum membeli jam tangan adalah menentukan model dan warnanya. Terdapat beberapa model arloji yang kini tersedia di pasaran. Selain model klasik, adapula jam tangan model trendy dan sport.



Ketiganya pun memiliki fungsi yang berbeda. Jam tangan klasik sangat cocok jika dipakai bekerja kantoran. Sedangkan arloji model trendy sangat sesuai bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan dan lifestyle. Sementara jam tangan model sport sangat tepat jika digunakan untuk aktivitas outdoor dan olahraga.

Selain dari segi model, pertimbangkan juga jenis tali pengikat jam, apakah terbuat dari stainless atau kulit binatang. Hindari membeli jam tangan dengan tali berbahan karet jika anda punya alergi terhadap bahan kimia. Di samping itu, tali jam tangan yang terbuat dari stainless atau kulit sangat cocok dipadukan dengan busana apapun, baik kasual maupun formal.

Dari segi pemilihan warna, pilihlah jam tangan dengan warna yang tidak terlalu mencolok, seperti hitam dan silver. Sementara bagi pria, arloji dengan warna keemasan justru akan terlihat norak dan tampak KW meski sebetulnya arloji tersebu benar-benar orisinil.

3. Perhatikan kualitas jam tangan
Satu hal yang paling menentukan usia jam tangan anda adalah kualitas. Usahakan untuk membeli jam tangan yang orisinil . Kendati harganya lebih mahal, jam tangan asli sudah tentu terjamin kualitasnya dan memiliki garansi resmi.

Nah, demikian tips sederhana sebelum membeli jam tangan. Semoga ulasan di atas membeli gambaran jelas ketika membeli jam tangan sesuai dengan kebutuhan anda sehingga tidak kecewa atau menyesali dikemudian hari happy shoping guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sebelum Membeli Jam Tangan Terbaru"

Posting Komentar