Tips Memilih Jam Tangan Untuk Tangan Kurus

Untuk kamu yang memiliki postur tubuh kurang berisi jangan minder guys asal kita bisa menyiasati penampilan kita bisa kok menjadi terlihat trendy dan keren dan pastinya lebih berisi, nah jam tangan bisa juga menambahkan kesan trendi pada penampilan kamu. Pada saat ini jam tangan juga sudah jadi kebutuhan. Selain untuk mengontrol waktu dan jadwal yang padat, jam tangan juga bisa menambah aksen cantik pada penampilan. Oleh sebab itu, desain jam tangan pun kian berkembang bahkan banyak jam tangan yang dijual dengan harga selangit karena desainnya yang istimewa.



Buat kamu yang memang sangat peduli penampilan dan ingin selalu tampil perfect, penggunaan jam tangan pasti tidak asal alias ada aturannya. Tidak mau asal memakai jam tangan tanpa melihat dulu warna kulit dan bentuk tangan. Karena apabila keliru dan kurang pas pasti akan merusak penampilan dan akhirnya rasa percaya diri akan berkurang. Sebelum memilih jam tangan, lebih baik amati dulu bentuk tangan dan warna kulit kamu. Kemudian, baru cocokan dengan bentuk jam tangannya. Pertimbangan berikut ini mungkin bisa membantu kamu yang hobi memakai jam tangan agar lebih sempurna lagi.



Jam tangan untuk tangan yang berdiameter kecil
Biasanya, tangan berdiameter kecil dimiliki oleh orang-orang yang bertubuh kurus. Buat kamu yang mempunyai jenis tangan berdiameter kecil, jangan sesekali memakai jam tangan dengan tali yang lebar dan bandul yang besar. Ini akan menimbulkan kesan berat pada tangan kamu, karena jam tangan terlalu besar. Jadi, sebaiknya pilih saja jam tangan yang bentuknya kecil dan bertali tipis. Pastinya, tangan mungil kamu akan kelihatan manis dan cantik dengan jam tangan mungil.



Sekian guys artikel dari saya semoga bermanfaat ya guys untuk dijadikan acuan dalam memilih jam tangan khusus tangan yang berdiameter kecil.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Memilih Jam Tangan Untuk Tangan Kurus"

  1. wihh nice info, saya pengunjung setia web anda
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan terutama gagal ginjal akut
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    http://goldengamat.biz/obat-tradisional-gagal-ginjal-akut/

    BalasHapus