Richard Mille Jam Tangan Syahrini yang Berharga Miliaran

Artis yang satu ini selalu melakukan sesuatu yang berbeda dan membuat semua orang menghela nafas hehehe wajah Syahrini berubah sewot ketika ditanya jam tangan merek Richard Mille yang dipakainya dan kerap dipamerkan di akun Instagram.Bete dituding memakai jam tangan mahal itu karena ada sponsor Dari luar dan bukan miliknya sendiri.



"Nggak juga tuh," kata Syahrini disela menghadiri jumpa pers SCTV Awards

Meski menolak disebut pamer karena sedang memakai jam mahal, gaya dan aksi Syahrini setiap memajang foto di akun Instagram tetap menghebohkan agar di cap glamor.


"Di IG (Instagram), saya nggak pernah komentar apa pun soal harga (jam). Kalau ada kerja sama dengan manajemen, ya paling saya mention ke IG-nya (jam). Jelas ya," ucap Syahrini yang menolak menjelaskan harga jam tangan Richard Mille miliknya.

Tak dijelaskan pula jenis jam Richard Mille milik dara bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Richard Mille merupakan merek jam tangan Swiss dari perusahaan dengan nama yang sama yang didirikan dan dimiliki pengusaha asal Perancis, Richard Mille. Merek jam tangan ini terkenal dengan harganya yang super mahal.

Jam tangan Richard Mille terkenal karena teknologi yang merupakan mekanisme tourbillon (meningkatkan akurasi pada jam tangan).

Tertarik mengoleksi Jam Tangan seperti milik Artis Cantik Syahrini? silahkan dicek koleksi jam tangan miliknya di Instagram sekian ya teman-teman ulasan tentang artis Syahrini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Richard Mille Jam Tangan Syahrini yang Berharga Miliaran"

Posting Komentar