Teknik Merawat Jam Tangan Kesayangan

Menjadi trend fashion bagi semua kalangan apa lagi kalau bukan aksesoris yang satu ini jam tangan, dari anak-anak, remaja, hingga orang-orang dewasa. Ada beberapa orang yang menyiarkan bahwa jam tangan yang anda pakai bisa menunjukan siapa anda. Bagaimana apakah anda penyuka aksesoris yang ini? jika beriya-iya, pasti anda punya satu jam tangan nun paling anda sukai untuk di membubuhkan setiap hari meski.



Tetapi tahukah dikau cara merawat arloji kesayangan anda, karena jam tangan yang pada pakai setiap hari akan terlihat tak menarik lagi.

Ini lah 5 tips cara merawat jam tangan tambatan hati anda agar hadir seperti baru di setiap hari:

1. Percik Kaca Jam 

melenyapkan kaca jam berdasar pada rutin dan teratur dapat membuat jam tangan kesayangan anda akan semakin Meskipun resik dan terkesan menyerupai baru. Walaupun terdapat sebagian dari jam tangan yang mempunyai pemelihara anti gores namun tetap harus dalam bersihkan karena bahwa anti gores ityu secara terus menerus terkena bahan yang lecak, maka lapisan ini akan semakin sedikit dan berkurang ketahananya terhadap goresan.

2. Bersihkan Tali Weker Sesuai Dengan Jenisnya 

Jangan sampai menghalai-balaikan untuk membersihkan utas jam tangan anda karena di sini biasanya tempat berkumpulnya para mikroba hal ini pada sebabkan karena kegiatan kita sehari-sehari dan keringat yang menumpang pada tali jam tangan yang anda pakai.

Guna tali jam tangan secara kanvas sangat mudah di bersihkan cukup sikat dengan di tambahkan sabun lalu cuci kanvas mereka. Setelah jemur dgn menggunakan kertas risalah maka akan pandai mengering karna airnya di serap sebab kertas koran tersebut.

Untuk yang stainless, (biasanya pada jam original) yaitu manfaatkan alkohol untuk membersihkanya dan kemudian di sikat. Tetapi waspada jika jam tangan yang kalian miliki hanya poin kedua atau KW mencuci dengan cara ini karena dapat merusak catnya, kadang kala juga menimbulkan residu jika terkena minuman.

Untuk jam tangan nun talinya dari rubber, cukup bersihkanlah secara sabun kemudian sikatlah dengan sikat mungil agar sisa-sia keringat yang menempel dalam jam menjadi lenyap, bersih, dan tidak menimbulkan bau dan jamur.

3. Pandang Baterai Jam Tangan Dikau 

usahakan untuk menilik jam tangan baterai dikau jangan sampai di biarkan baterai arloji yang kosong uniform di dalam jam ityu karena hal berikut dapat merusak jam tangan kesayangan anda olehkarena itu baterai yang tutup habis akan menyebabkan minyak yang berwatak korosif.

4. Penyimpanan Yang benar 

umumnya saat kita mau tidur maka arloji yang anda pakai mesti di lepas dan di simpan, namun perhatikan tempat penyimpananya agar terhindar dari resiko jatuh, garis dan debu.

5. Jauhkan Dari Medan Magnet 

barang-barang menyerupai TV, kulkas dan loud speaker siap membuat jam tangan anda menjadi rusak. Hindari meletakan jam tangan pada dekat benda-benda ityu karena magnet yang di hasilkan dengan mempengaruhi jam tangan kamu sehingga jam tangan dengan menjad cepat tua.

Nah perhatikan itu ya guys sehinga jam kesayangan kita menjadi awet bukan, selamat mencoba ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Merawat Jam Tangan Kesayangan"

Posting Komentar