Tips dan Cara Mengganti Tali Jam Tangan


Bagi anda pemakai jam tangan untuk menambah variasi dan membuang kebosanan dengan jam tangan anda, anda bisa mengakalinya dengan mengganti tali jam tangan sehingga menjadi tampil rupawan, berikut saya kasih info tips untuk menganti tali jam tangan



Sebuah jam tangan tidak hanya tali gaya tapi sangat berguna sepotong perhiasan juga. Tidak heran mengapa kebanyakan orang memilih untuk memiliki ini Timepieces daripada perhiasan mewah lain seperti gelang, kalung atau cincin. Sebuah jam tangan ini juga salah satu jam paling portabel dan Timepieces. Dengan itu, setelah hal kecil dengan memanggil menjadi hampir satu fashion dan waktu mengatakan keharusan bagi setiap orang.

Namun, ada kali bahwa jam modis dan portabel menjadi rusak. Ini adalah hal yang baik yang biasanya hanya tali jam harus diganti. Itu benar apakah itu jam tangan laki-laki, jam tangan titanium, otomatis atau jam tangan Swiss Army. Strap pengganti bahkan lebih dibutuhkan untuk jam tangan olahraga seperti yang dipakai selama menyelam

Untuk Release Reguler – ini dapat digunakan untuk memantau tali tuas yang ditutupi dengan tali.
Cari tuas dari tali jam.



1. Masukkan ujung bilah alat pegas antara slot yang Anda lihat    pada tuas.
2. Lepaskan tali jam dengan menekan tuas di arah tali. Ini    adalah proses teliti jadi hati-hati jangan sampai    kehilangan pin tuas.
3. Ganti tali jam dengan memasukkan ujung tuas ke dalam    lubang. Gunakan alat bantu sehingga Anda bisa memegang    tuas.
4. Tekan tuas ke dalam lubang yang berlawanan untuk mengunci    itu.
5. Ulangi metode yang sama untuk tali lainnya.
6. Putar jam tangan sekitar sehingga anda dapat mencari tuas    pin pada bagian belakang tali jam.
7. Tekan tuas pin batin dan hati-hati melepaskan dari kasus      ini.Sekali lagi, lakukan proses yang
sama untuk tali    lainnya.



Untuk Screw Release – Apa yang membuat ini tali jam yang berbeda adalah penggunaan sekrup. Saat mengganti jenis tali jam, cukup ikuti langkah-langkah.

- Posisikan obeng di kepala sekrup. Kendurkan kepala. Anda   mungkin memerlukan sekrup kedua jika Anda ingin memiliki   tali jam lebih aman.
- Setelah kendur, sekarang Anda dapat menghapus melepaskan   sekrup jam tangan.
- Anda sekarang dapat menggantikan tali jam dengan hanya   membalik proses ini.
- Untuk membuat proses ini sukses, Anda harus memiliki kit jam   tangan perbaikan khusus. Beberapa merek jam tangan sudah   memiliki kit khusus mereka. Periksa apakah jam anda sudah   memiliki kit jam tangan perbaikan khusus. Jika tidak, Anda   selalu dapat pergi untuk perbaikan kit jam tangan umum.
  Juga, lebih baik untuk mencari video petunjuk tentang cara   mengganti tali jam. Meskipun dapat berombak, sedikit   kesabaran akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya melihat   seluruh video   instruksi tentang bagaimana untuk   menggantikan tali dari semua   jenis jam tangan.



Yang penting adalah bahwa Anda dapat mengembalikan keindahan perhiasan Timepieces ini melalui menggantikan tali lama dengan yang baru. Hanya bersyukur bahwa setidaknya itu bukan dial yang menjadi rusak dan memerlukan penggantian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Cara Mengganti Tali Jam Tangan"

Posting Komentar