Tips Memelihara Jam Tangan Nato


Bagi yang suka menggunakan jam tangan berbahan nato berikut ini saya berikan beberapa tips untuk merawat jam tangan kessayangan anda.

Dalam kehidupan sehari-hari jam tangan dapat menjadi salah satu barang yang berguna bagi sebagian orang dan dapat memberikan sentuhan tersendiri bagi penampilan penggunanya. Namun menggunakan jam tangan yang sama setiap harinya dapat mempengaruhi penampilan dari jam tangan anda. Bekas pemasangan kait dan goresan pada tali pengikat akan mulai muncul.Anda dapat membeli tali pengikat jam yang baru atau mungkin membeli jam tangan baru. Tetapi jika anda masih menyukai jam tangan tersebut dan ingin menghemat uang,

Berikut beberapa tips yang kami berikan untuk anda:

Lepaskan jam tangan anda jika anda melakukan sebuah aktivitas yang dapat merusak jam tangan anda. Jangan memakai jam tangan ketika berolahraga, tidur atau mandi.
Letakan jam tangan anda di kantong. Dan letakkan dalam posisi miring dan tidak berhadapan langsung ke permukaan. Dengan begitu anda dapat meminimalisir timbulnya goresan. Atau anda dapat meletakkannya dalam sebuah kotak khusus untuk jam tangan



Hindari pemakaian jam tangan yang terlalu ketat, karena setiap kali anda memasang dan melepas jam tangan akan mempengaruhi tali pengikatnya. Gunakan jam tangan dengan tidak terlalu ketat. Dengan begitu tidak akan merusak tali pengikat ketika dilepas.



Lakukan perawatan pada tali pengikat berbahan jenis kulit atau seperti tali nato sesuai dengan perawatan untuk bahan berjenis kulit. Dengan melakukan perawatan yang teratur akan dapat membuat jam tangan anda lebih awet dan tahan lama. Bersihkan tali pengikat berbahan metal dengan kain yang lembut untuk menghilangkan kotoran dan debu yang dapat menimbulkan munculnya goresan.



 Tips & Saran
Belilah jam tangan dengan jenis tali pengikat berbahan nylon nato . Karena tali pengikat dengan jenis ini lebih awet dan tahan lama dibanding dengan bezel dengan jenis lain pada umumnya.
sekian guys mudah mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita sejuta umat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memelihara Jam Tangan Nato"

Posting Komentar